Kategori

Artikel Populer

Total Tayangan Halaman

isi BLOG

Kamis, 08 Desember 2011

Headset Pintar untuk Smartphone Ala Plantronics


Headline
Mempermudah kinerja para pekerja mobile, Plantronics secara resmi meluncurkan Marque di Indonesia. Menariknya, headset bekerja melalui panduan suara pengguna. Seperti apa?

Headset bluetooth ini menawarkan kemudahan pemasangan untuk smartphone iPhone dan Android. Cukup melalui panduan suara (voice-guided) dan pengenalan suara (voice recognition), pengguna bisa menjawab dan mengabaikan panggilan telepon.
Hal tersebut cukup dilakukan dengan mengatakan ‘answer’ atau ‘ignore’. Marque M155 dilengkapi stereo Bluetooth (standar A2DP) yang membuat pengguna bisa mendengarkan musik, arahan GPS, atau email dalam suara stereo berkualitas tinggi.
Semua keunggulan ini bisa dinikmati di headset seberat tujuh gram ini. “Marquee M155 merupakanheadset pertama dengan sensor untuk mendeteksi saat headset digunakan,” ungkap Senior Regional Manager Plantronics Alvin Kiew di peluncurannya di Jakarta, Rabu (7/12).
Untuk mempermudah pemakaian, Plantronics menyediakan aplikasi pendukung, yakni MyHeadset. Aplikasi ini bisa diunduh di Android Market dan Apple App Store. Aplikasi ini berfungsi melakukan sound check.
Tak hanya itu, aplikasi ini juga untuk membiasakan pengguna dengan fungsi tambahan headset, seperti streaming musik, dan lainnya.
Headset terkecil Plantronics ini akan dipasarkan seharga Rp699 ribu di TokoPDA, Infinite, iBox, Dukomsel, dan Bhinneka.com mulai Januari 2012.


By : blankerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar