Kategori

Artikel Populer

Total Tayangan Halaman

isi BLOG

Selasa, 21 Februari 2012

HOLLOW IS REAL dan kenyataan menyedihkan tentang dunia ini (opini)


sedikit curhat di sini tentang pandangan hidup gw selama ini tentang orang-orang di sekitar gw
mungkin cuma akan seperti angin lalu bagi kalian
tapi siapapun yang membaca postingan ini tolong pahami maksut yang ada bukan yang tertulis
mungkin gw terlalu bodoh buat berpidato dan mengungkapkan kata kata.
tapi gw harap y gw maksut sampai ke kalian
(huh postingan egois lagi nih)
jahahaha



hollow is real pasti terdengar koncol tentang alasan judul postingan ini.
buat para pembaca manga BLEACH pasti tau mahluk bernama hollow...
biar gw ksih pnjelasan singkat soal mahluk ini

hollow adalah mahluk yang haus akan jiwa seseorang memilki topeng darah dan tulang
dan lubang di dadanya sebagai tanda kalau dia tidak memiliki hati (memiliki kekosogan dan kepedihan dalam hattinya lebih tepatnya) mahluk ini kehilangan memori logika dan perasaanya dan digantikan oleh rasa lapar yang tidak akan terpuaskan. buat yg pngen tau lbih bsa bca sendiri manganya.


well dlam dunia sbnarnya mhluk ini bnar2 ada, hmm ini bukan soal mstis atau yang lain
dalam kasus ini sebutsaja mahluk ini sebagai mnusia.


seperti hollow dalam manga, tidak diragukan bahwa setiap mnusia memiliki topengnya masing masing.
topeng yang benar-benar mnerikan klo gw blang, lebih buruk dari mahluk bernama hollow, topeng mnusia dapat menyembunyikan lubang lubang yang ada di hatinya membuat yang lain tidak mengetahui keinginan macam apa yang diinginkan mnusia lain.

dari sisi lain itu terlihat baik, karena kalau terlalu transparan mnusia tidk akan menarik.
hal yang menyebalkan bukanlah kenapa gw ibaratkan sbagai hollow tapi kenyataan yang di sembunyikan tentang orang lain tentang pendapat orang lain.


kenyataan tentang manusia berbuat salah itu wajar,mnusia tidak mnyadari kesalahanya itu juga wajar.
tapi bukankah itu bisa di ubah jika kita atau orang lain mau sedikit berbagi pandangannya terhadap diri kita atau siapapun itu. mksutnya knapa kita tidak berusaha terbuka terhadap pandangan kita ke orang lain.
kalau kita tidak mau membagi pandangan kita terhadap orang orang orang di sekitar kita karena takut melukai perasaan orang itu maka itu akan menjadi alasan terbodoh yang di buat manusia (fase topeng hollow manusia).


dengan kata lain kita tidak ingin orang itu berubah, membiarkanya semakin jauh terjatuh dan membiarkan lubang di hatinya semakin besar, dan yang terburuk kita akan menilai seseorang dari pandangan kita sendiri (fase hollow kehilangan hati).


tentang dunia ini.
bukannya gw membenci dunia yang semakin membosankan ini dan bukannya gw benci dengan orang-orang yang ada di sekitar gw.
gw blang semua ini karena gw peduli bukan karena rasa benci gw.


well itu kta kta orang naif jadi
gw bsa blang klo gw bnci smua yang ada di dunia dan sekitar gw.
gw g punya alasan yg bsa gw bilang ke klian semua nglihat apa yang udah gw blang di atas
gw yakin kalian g bodoh sehingga kalian bisa tau kenapa gw bilang itu
yah gw emang bukan anak ajaib yang dapat ngerubah pikiran seseorang dengan omongan gw.
gw juga bukan siapa-siapa klian jadi gw pkir gw g berhak nasehati klian.

mngkin terlalu kekanak-kanakan kalo gw bilang gw pengen ngerubah dunia yang ada.
karena bahkan orang dewasa g akan bilang kayak gitu karena mereka (orang-orang yang berfikir mereka dewasa) terlalu sibuk dengan urusan mereka.
terlalu sibuk dengan pikiran mereka sendiri
terlalu sibuk dengan urusan yang mereka sebut dengan cinta.

cih hal yang menyebalkan!!!

orang orang hanya bisa bicara dan bicara
maaf kalau aku menganggap apa yang kalian ucapkan tentang kehidupan ini adalah bualan
bukan maksut gw buat ngeremehin pendapat kalian
tapi dari semua yang gw dener n gw lihat kalian cuma memandang seseuatu dari pandangan dan pengertian kalian sendiri, kalian hanya memandang sesuatu dari luarnya saja
walaupun kalian berkata tidak, tapi sikap kalian selalu berkata ya.


aku tau kalian dapat melihat sesuatu tapi sayangnya kalian tidak mengamati keseluruhan, bahkan tidak ada satupun dari kalian yang bertanya alasan kenapa orang lain melakukan hal yang bisa di bilang tidak kalian suka / tidak sejalan dengan pikiran kalian, menarik kesimpulan itu hal yang wajar tapi terlalu cepat menyimpulkan sesuatu tampa melihat kemungkinan dan sisi lain dari hal yang kita coba simpulkan adalah salah satu hal yang bisa di bilang bodoh.

dan masalah yang sering gw denger, lihat dan selalu mengganggu di pikiran gw adalah:
CINTA, PEKERJAAN, dan KEHIDUPAN
aneh rasanya buat nulis masalah yang sering gw denger di sekitar gw
tapi yang lebih aneh adalah keluhan keluhan yang terlontar tentang masalah masalah itu, seakan kalian benar benar mengerti tentang hal-hal itu, dan seperti biasanya hal-hal itu hanya di pandang dari satu sisi saja.
 dan aneh rasanya sejak jejaring2 sosial mulai bermunculan dan ramai hal-hal yang bisa di sebut pribadi menjadi sesuatu yang disebut rahasia umum.


sadar atau tidak itu benar benar membesarkan ego kita
seakan akan orang lain itu adalah boneka yang tidak memiliki perasaan semuanya hanya tentang perasaan kita saat itu yang tenggelam dalam emosi (perasaan) tertentu dan melihat semuanya hanya dengan pandangan kita. (fase hollow kehilangan pikiran)

tentang rasa iri sepertinya jarang gw temuin di siklus khidupan monoton gw.
hari hari monoton yang di penuhi dengan tawa dan omongan omongan aneh.
mungkin gw g pernah merasakan rasa iri dari orang orang di sekitar gw karena memang tidak ada yang special dalam diri gw.

tapi rasanya gw bener-bener iri wktu melihat mereka tertawa begitu lepas seakan tidak ada masalah yang mereka hadapi dan anehnya gw ikut tertwa seakan gw nyoba buat nyembunyiin lubang besar yang ada di hati gw.
gw iri ngelihat hari-hari kalian yang begitu berwarna di banding hari hari gw yang gw rasa cuma berputar-putar di atar roda waktu dan roda itu terhenti di sebuah titik.

banyak yang gw rasa salah di dunia ini dan gw coba buat betulin itu
tapi sayangnya gw g cukup kuat buat ngelakuin itu sendir.
dan semakin gw ncoba buat ngelakuin apa yang gw anggep itu bener
yang gw dapet cuma suatu tatapan yang seakan berkata DIAMLAH BODOH MEMANGNYA LO TAU APA TENTANG GW.
kalau benar itu yang kalian ingin ktakan jadi tolong beri tau gw tentang kalian, biar gw bsa ngerti kalian.
wktu gw coba buat berpikir dari sisi lain pandangan gw. gw tetep g bisa ngerti.


mungkin gw terlalu bodoh buat ngerti semua itu, atau kalian adalah orang orang yang g ingin di mngerti.
kalau lubang di hati gw adalah kalian orang orang di sekitar gw mka gw bakal berusaha nutup lubang itu dengan nyoba ngerti apa yang sebenarnya kalian mksut.
gw mulai berhayal nemuin lampu wasiat aladin walaupun cuma mngabulkna satu permintaan.
satu permintaan egois gw adalah tolong bantu gw ngelepas topeng hollow bodoh ini.
karena "g cukup bisa terbang saja kalau seekor gagak ingin bergabung bersama kawanan merpati"

oh ya tentang manga aoatu sering di sebut komik bukanlah suatu yang kekanak kanakan untuk membancanya, ini bukan sebuah penyangkalan karena gw suka ngebacanya juga, mungkin karakter jalan cerita yang kadang di penuhi dengan monster-monster g jelas terlihat kekanak-kanakn buat orang yang sekedar membaca atau melihatnya.
tapi orang yang memperhatikan dapat mengambil sesuatu yang berharga dalam buku yang kadang di tafsirkan sebagai buku anak-anak ini.
bagi yang g percaya silahkan buktikan sendiri
peringatan: bagi kalian yang mempunyai gengsi tinggi jangan coba-coba cz gw tau kalian terlalu takut di katakan sebagai anak kecil...
jahahahahahaa...


thanks for reading n try to understand ^^.

By : blankerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar