Kategori

Artikel Populer

Total Tayangan Halaman

isi BLOG

Jumat, 18 November 2011

Canon EOS 1D X, Kamera SLR Full-frame Tercepat

 

Canon melalui pt. Datascrip menghadirkan EOS-1D X, kamera digital SLR bersensor Full-frame tercepat di dunia untuk pasar Indonesia.
"Canon EOS-1D X juga merupakan kamera DSLR tercepat di dunia yang menciptakan standar baru keunggulan teknologi kamera DSLR yang semakin meninggalkan para pesaingnya,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, PT Datascrip.
Seperti dilansir dari keterangan resminya, teknologi yang digunakan di EOS-1D X merupakan evolusi dari teknologi EOS DSLR profesional sebelumnya seperti EOS-1Ds Mark III dan EOS-1D Mark IV.
EOS-1D X mengusung sensor CMOS 18,1megapiksel berukuran full-frame 35mm dengan kecepatan pengambilan foto tinggi hingga 14 bingkai per detik (fps), disertai prosesor dual DIGIC 5+ sehingga hasil foto di ISO yang sangat tinggi pun minim noise.
Sensor EOS-1D X memiliki rasio signal-to-noise (S/N) istimewa dengan ukuran pixel pitch lebar 6,95m. Ukuran piksel dan sensor yang lebih besar semakin meningkatkan efisiensi pengumpulan cahaya sehingga hasil foto yang diperoleh menjadi semakin sempurna dan noise juga semakin rendah.
Berkat sensor dan prosesor yang canggih, kejernihan hasil foto dari EOS-1D X pada ISO 51.200 sebanding dengan hasil foto di ISO 12.800 pada EOS-1D Mark IV sehingga pengaturan ISO EOS-1D X dapat dinaikkan hingga ISO 204.800.
Lalu dengan ISO tinggi pengguna dapat meningkatkan kecepatan rana untuk mengurangi guncangan pada kamera saat pengambilan gambar terutama di kondisi kurang cahaya dan tidak dimungkinkan penggunaan flash.

sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1797718/canon-eos-1d-x-kamera-slr-full-frame-tercepat

By : blankerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar