Kategori

Artikel Populer

Total Tayangan Halaman

isi BLOG

Selasa, 08 November 2011

Ingin Kurus? Pakai iPhone dan Gelang Gaya Ini

Headline
Apakah Anda sedang berada dalam program untuk menguruskan badan? Kini, proses pengurusan badan Anda bisa dilakukan dengan cara dan gadget yang stylish. Seperti apa?
Jawbone yang terkenal akan produk headset Bluetooth-nya ini merilis produk terbarunya, yakni sebuah gelang gaya seharga GBP80 (Rp1,5 juta) yang mampu membantu Anda menguruskan badan. Gelang ini akan melacak kebiasaan makan, tidur dan olahraga Anda.
Kemudian, data itu disinkronisasi dengan aplikasi di iPhone yang nantinya akan memberi Anda saran bagaimana menjadi lebih sehat. Dari saat Anda bangun, mesin ini akan mengawasi segala hal yang Anda lakukan.
Kemudian, ia akan menyuruh Anda bangun dan bergerak jika Anda masih duduk, bahkan mesin akan ‘mencatat’ semua yang Anda makan. Jelas sekali seperti dikutip DM, mesin ini memiliki peran seperti pelatih pribadi yang tak pernah diam.
Gagasan gadget ini sendiri yakni Anda harus selalu memakai gadget yang mengawasi kesehatan, pola tidur dan skala kamar mandi. Bahkan, jika semua data dirasa kurang, pengguna akan diminta memfoto tiap makanannya, dan melacak di mana, kapan dan apa yang sudah dimakan. Gadget bernama Jawbone Up ini akan tersedia pada 17 November ini.

sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1793691/ingin-kurus-pakai-iphone-dan-gelang-gaya-ini

By : blankerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar