Kategori

Artikel Populer

Total Tayangan Halaman

isi BLOG

Rabu, 09 November 2011

Kelompok Bersenjata Rampok Ribuan Keping Game


Headline

Saking populernya suatu game hingga membuat orang menggunakan senjata untuk merampok ribuan keping CD game. Tidak percaya? Coba simak berita di bawah!
Di Paris, Prancis, sekelompok pria bersenjata dilaporkan merampok sekira 6 ribu keping 'CD game Call of Duty: Modern Warfare 3' besutan Activision. Demikian seperti yang dikutip dariTechDigest.
Para perampok bertopeng itu dilaporkan menggunakan aksi penipuan berupa kecelakaan mobil palsu untuk menipu sopir truk pembawa muatan game, sebelum akhirnya menyerangnya dengan menggunakan gas air mata serta mengancam dengan menggunakan pisau.
Truk bermuatan game tersebut sedang dalam rute ke toko-toko pengecer di Paris, dalam rangka persiapan peluncuran besar. Biaya kerugian akibat aksi perampokan ini diperkirakan sebesar 400 ribu Euro.
Banyak pihak memperkirakan bahwa aksi ini sudah direncanakan sebelumnya, karena dari pihak penerbit game tidak mungkin akan mengumumkan rute serta informasi dengan apa game mereka akan didistribusikan.
Perampokan ini juga tercatat sebagai aksi kejahatan terbesar yang pernah dilakukan di sektor video game.
Untuk Activision, perampokan ini merupakan kerugian mereka yang terbesar kedua, setelah sebelumnya dilaporkan bahwa pegawai dari pabrik mereka di California mencuri CD master game Modern Warfare 3 dan men-share-nya di internet.

By : blankerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar